Blog

Spirulina sebagai pencegah kanker dan penyakit degeratif

December 26, 2016

Dengan history keluarga kanker, saya menjadi lebih berhati hati dalam mengkonsumsi makanan dan gaya hidup. saya selalu mencoba mencari makanan dan supplement yang tinggi akan antioksidant sebagai pencegah kanker, dan salah satu pilihan saya jatuh pada Spirulina, Why??

Spirulina kaya akan protein dan merupakan sumber antioksidant yang sangat baik, juga merupakan sumber vit B yg tinggi. Kadar protein dan zat besi yang tinggi membuat spirulina popular untuk ibu hamil, pasca operasi atau sebagai imunitas booster.????

Spirulina mengandung omega 3, 6 dan 9 ( terutama kaya akan omega 3 nya). Spirulina juga sangat kaya akan klorofil yang dapat membantu mengeluarkan racun dari darah dan meningkatkan imunitas tubuh.

Sangat kaya akan zat besi yg baik untuk penderita anemia dan ibu hamil. Selain itu spirulina kaya akan vitamin mineral: vitamins B-1(thiamine), B-2 (riboflavin), B-3(nicotinamide), B-6 (pyridoxine), B-9 (folic acid), vitamin C, vitamin D, vitamin A and vitamin E. Juga merupakan sumber potassium, calcium, chromium, copper, iron, magnesium, manganese, phosphorus, selenium, sodium dan zinc.

Nilai ORAC yg tinggi 24k membuat spirulina sebagai salah satu sumber antioksidant yg baik Kandungan kalsium spirulina = 26 kali kalsium susu sapi, sangat cocok untuk anak2 dan manula

Tips:
Spirulina bahkan dapat membantu dalam membakar lemak ketika olah raga. Spirulina jg sangat bagus untuk masker muka lohh

from has purchased
about ago