Blog

Lemongrass Essential oil untuk napsu makan??

February 26, 2017
/
sharing for caring
Lemongrass Essential oil untuk napsu makan?? image

Sebagai seorang ibu, kita terus belajar, gak pernah beres, sehari masalah GTM, sehari masalah bab 
.
Sedikit sharingan pribadi mengenai oil ini (sharingan lain bisa dilihat di post & komen #namastelemongrass) .
Saya ini org yg cukup skeptis ya, jujur saya agak sangsi awalnya ada yah minyak ajaib begini 
.
Saya ga pakai, meski banyak yg bilang bagus dll. .
Sampaiiii, suatu ketika, emma bab tengah malam, dalam keadaan tidur, dia bangunin saya pun sudah terlanjur bab sebagian, dan ini berlangsug selama 2 minggu- sampai saya terpaksa pakein dia pampers malam2. Kadang jam 1, kadang jam 3 atau jam 5. Pokoknya di saat dia tidur. .
Gak diare, karena di siang harinya dia gak bab lagi 
.
Lalu dia batpil (yg saya cerita beberapa waktu lalu), ga selera makan, bab tengah malem, saya worry donk hahaha.. mau bawa ke dokter, tapi sehari sebelum saya ke dsa, saya pikir.. ini kayanya ada masalah pencernaan deh, kenapa saya ga coba lemongrass yg konon memang baik untuk pencernaan. .
Malam itu saja coba oles di telapak kaki, gak ngarep banyak. Haha
.
Besoknya dia bangun pagi, biasa aja, gak tengah malam, tanpa pupi sampai sekarang
.
Makannya membaik? Bangett! Saya bingung sih jelasinnya, sebenernya dia mmg ga terlalu GTM gimana, tapi karena badannya segar lagi, dia jadi napsu makan lagi, yg jelas bye pupi tengah malam :D
.

Tapi perlu ditekankan saya TIDAK pakai eo lemongrass ini untuk menambah napsu makan emma ya, tidak sama sekali, dan saya tidak percaya such a thing like nambah napsu makan. Saya pakai oil ini untuk kesehatan pencernaan dia (yg memang berujung pada napsu makan yg lebih baik- dan kesehatan tubuh yg juga meningkat) tapi bukan hanya eo loh, banyak faktor seperti lingkungan, makanan bergizi, supplements, kegiatan dll (bs di baca di postan hastag #namastenapsumakananak yaa) .
.
Bagaimana cara saya berikan? Saya tetes d satu telapak kakinya (tidak di dilute karena di telapak kaki permukaan kulit lebih tebal) lalu saya gosokan pada kaki satu lagi, dan saya lakukan ini setiap pagi setiap hari. .

from has purchased
about ago